"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Minggu, 19 Agustus 2001

Ketika Allah berkata “TIDAK”

Ya Allah ambillah kesombongan dari diriku
Allah berkata “ Tidak, bukan aku yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya”

Ya Allah sempuranakan kekurangan diriku
Allah berkata “ Tidak, jiwamu telah sempurna, tubuhmu hanyalah sementara”

Ya Allah beri aku kesabaran
Allah berkata “ Tidak, kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan, tidak diberikan kau harus meraihnya”

Ya Allah beri aku kebahagiaan
Allah berkata “ Tidak, kuberi keberkahan, kebahagiaan tergantung kepada dirimu sendiri untuk menghargai keberkahaan itu”

Ya Allah jauhkan aku dari kesusahan
Allah berkata “ Tidak, penderitaan menjauhkanmu dari jeratan duniawi dan mendekatkan mu pada-Ku”

Ya Allah beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat
Allah berkata “ Tidak, namun aku memberimu hidup untuk menikmati segala hal”

Ya Allah Bantu aku utuk mencintai orang lain, sebesar cinta-Mu kepadaku
Allah berkata “ Akhirnya kau mengerti !”

(dari sumber lain)

Tidak ada komentar: