"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Senin, 19 Januari 2009

jumat itu..

tanggal 16 januari acara pembukaan pameran ulang tahun KMPF dimulai dan gw diundang sebagai pembaca doa (lagi...) yah gw bangga dengan organisasi yang udah membuat gw jadi orang besar meskipun ga gede gede banget dan juga oraganisasi yang udah bikin gw lama kuliah di UNJ gw bangga dengan anak anak kmpf sekaarang yang udah mulai berani UNJUK GIGI dipada warga jakarta yang haus akan foto.. BTW meskipun foto gw cuma satu yang masuk (hah masa sih,iya bener soale gw cuma ngirim 15 foto en setelah dikurasi masuk satu BIJI) tapi gw bangga bisa ikut pameran tersebut (iya soale bisa bt nambah nambah CV kalo jadi pembicara diKMPF hehe) eh ga juga sih tapi gw seneng aja udah lama foto gw ga di pamerin seperti udah lama juga gw ga motret (untuk yang satu ini dikarenakan gw ga punya kamera!!! alesan!!!) jadi gw harus cukup puas masih ada yang tersisa di ujung eksistensi gw di KMPF (emang mau kemana ga eksis lagi!!??) tapi gw juga BT banget foto cuma satu eh diminta untuk bayar pameran 50rb rupiah huh...sebenernya gw ga masalah sih cuma ya itu gw lagi bokok tapi insyaAllah kalo ada uang gw bayar..sabar ya temen temen panitia...(BTW dapet sertifikat ga pameris??ngarep neh...) ah mungkin gw ga tau lagi kapan gw bisa tetep bertahan di KMPF soalnya gw udah sibuk di sekul gw..but soal karya jangan takut temanz gw akan tetap berkarya kok...otre... ah jumat itu bener bener jadi pengisi lembaran hidup gw.thx friendz ur are the best

Tidak ada komentar: