"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Rabu, 27 Mei 2009

Gundah gulana....

Udah tanggal 28 may tapi hari hari berasa biasa aja apalagi sekarang udah ga ada kegiatan yang mau dikerjin,…sebenernya banyak sih yang bisa dikerjain. Pertama secepatnya saya harus ngerjain laporan pertanggung jawaban pensi yang berakhir sabtu kemarin, tapi ada masalah dengan laporan keuangan jadinya masih terhambat sampai hari ini, kedua tanggal 20 juni saya dipilih untuk jadi panitia perpisahan kelas tiga di Mahadhika rencananya mau diadain di hotel Bumi Wiyata Depok,keempat buat soal untuk bahasa prancis di Paskita Global en Mahadhika, yang terakhir proyek akademis yang mesti dikerjain yaitu SKRIPSI yang terlantar kaya anak tiri padahal dia anak kandung yang harus derhatiin lebih dari pekerjaan pekerjaan tadi ugh… Setelah gw perhatiin n review kebelakang trnyata hidup saya tidak teratur lagi seperti dulu, entah kenapa setelah lulus dari pondok hidup ko semakin jauh dari rencana rencana yang pernah saya buat dulu di pondok. Seperti menikah di usia 27 tahun padahal seekarang aja saya bellum siap lahir bathin sampai hari ini, lulus kuliah umur 25 tahun nyekolahin adik adik d el el. Kynya hidup ni harus dirombak ulang supya semua bisa beres lagi. Tapi saya ga bisa nyalahin siapa siapa, ini salah saya sendiri yang ga disiplin menjalani hidup, gw yang marah ke anak anak supaya hidup disiplin eh malah saya sendiri yang ga disiplin, marahin orang orang yang ga tepat waktu eh malah saya sendiri yng sering telat, ngomelin orang yang ga ngerjin tugas eh malah saya sendiri yang ga kelar kelar kuliah, marah karena orang lain ngerjain sesutu yang ga baik eh malah saya sendiri ngelakuin pekerjan itu uhhhhh…. saya jadi seperti orang munafik yng penuh dengn kemunaan kata hati kecil sy ”muna..muna…muna…” Bener yang diajarin ama UPL saya, seharusnya saya punya time management yang rapi supaya hidup ini bisa lebih teratur, kata temen saya lagi “Bukan elo yang diatur sama waktu tapi elo yang harus bisa mengatur waktu den….” Sekali lagi saya merasa ditampar Sebenernya semua itu udah saya tau, tapi yah sekali lagi karena tidak disiplin jadi seemua tertunda istilahnya saya seering melakukan hal hal yang tidak produktif dalam keseharian kaya nonton TV,nelpon pacar sampe berjam jam,main internet en facebookan,pulang lewat magrib akhirnya sampai rumah capek en tidur sampai pagi, bahkan waktu ibadah en baca quran sekarang jarang It’s a pathetique life…. Temans doakan aku en doakan aku ya,….please

Tidak ada komentar: