"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Minggu, 28 November 2010

Turun berat badan...

ya inilah topik yang sering dibahas oleh ahli perawatan tubuh...dan sekarang jadi topik utama gw tahun 2011 depan.
masalahnya berat bada gw sekarang adalah 70 Kg/29 Nov 2010 nah dengan kondisi badan yang seberat ini gw mulai kesulitan menjalani aktfitas sehari hari yang membutuhkan kecepatan fisik, kekuatan mata untuk melek dimalam hari, dan tentu saja untuk mejeng didepan orang-orang alias ga bisa ngaku cowok keren.
Pipi gw mulai chubby kiri dan kanan, perut buncit mirip om om, sampe cewek gw malu kalo jalan ma gw, paha gede kaya paha sapi yang kemarin gw potong waktu idul adha, nafas mulai ngos-ngosan kalo jalan kaki atau naik tangga yang agak jauh dan lain lain yang bikin gw kaya kecebong..
temanz..mulai saat ini aku proklamirkan bahwa : "tanggal 1 maret 2011 berat gw akan berkurang jadi 65Kg!!!"
itu artinya mulai hari ini :
1. NO DINNER
2. Olah raga teratur (renang, jogging, fitnes)
3. Ikut Weight Managemen Programe
4. Makan sebelum lapar berhenti sebelum kenyang
5. Buat kata kata motivasi di sekeling kehidupan gw
6. Minum susu

dan kalian tau temanz tujuan gw nurunin berat badan supaya gw ga malu maluin untuk bertugas di Bali bulan maret ini..mudah mudahan kalian yang baca blog ini selalu bawael ngingetin gw ya.

terimakasih.saatnya olah ragaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................

1 komentar:

ilham maulana mengatakan...

cara naikin berat badan gimana pak?