"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Minggu, 19 Juni 2011

JIKA

Aku mohon kekuatan...
Dan Allah memberiku kesulitan kesulitan supaya aku kuat

Aku mohon kebijakan ...
Dan Allah memberiku berbagai masalah untuk aku pecahkan.

Aku mohon kemakmuran ...
Dan Allah memberiku otak dan otot untuk bekerja dan berkarya

Aku mohon keberanian...
Dan Allah memberiku bahaya untuk aku lewati

Aku mohon cinta ...
Dan Allah memberiku memberi orang orang bermasalah untuk aku tolong

Aku mohon kemurahan hati...
Dan Allah memberiku berbagai kesempatan

Aku mohon keluarga yang baik ...
Dan Allah memberiku kesempatan untuk memperbaiki diri

Aku mohon cahaya dalam hidup ini...
Dan Allah memberiku kegelapan untuk aku lewati

Aku tidak mendapat apa pun yang aku inginkan ...
Aku menerima apapun yang aku butuhkan

Tidak ada komentar: