"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Kamis, 20 Oktober 2011

Paket Tour Murah 3 hari 2 Malam di Bali

Informasi Paket Tour Murah 3 Hari + Hotel di bali , kami tawarkan buat anda yang punya waktu relatif pendek untuk liburan ke bali , tetapi tetap bisa menikmati keindahan obyek wisata di bali .
Paket Tour ini , sangat memudahkan para wisatawan untuk menghitung budget yang di butuhkan , karena dalam Paket Tour Murah 3 Hari + Hotel ini , terdapat beberapa pilihan hotel , dari hotel melati sampai hotel berbintang , sehingga anda bisa menghemat dengan tidak mengurangi keceriaan anda berlibur di bali . di Paket Tour murah ini , sudah termasuk penginapan / hotel yang nyaman , kendaraan , pemandu wisata yang ramah , sopir yang berpengalaman,menonton tari barong , mengunjungi obyek wisata seperti ubud , sukewati , kintamani , tampak siring , makan di restaurant, dan lain - lain . menjadikan liburan anda di bali menjadi lebih terkesan.
Harga mulai Rp. 1,2jt hubungi saya untuk informasi lebih lanjut……

Syarat dan ketentuan :
1. Harga paket dihitung perorang (dewasa), sudah termasuk menginap selama 2 malam di hotel sesuai pilihan (kamar standar berdua), sarapan setiap pagi, welcome drinks, 21 % tax & service charge, dan semua inclusion pada itinerary diatas
2. Tidak termasuk tiket pesawat , mohon booking sendiri atau booking dgn harga tambahan paket
3. Angka 2-3, 4-5, 6-8 dan seterusnya artinya jumlah orang.
4. PRIVATE TOUR ( tidak di gabung dengan tamu lainya )
5. Armada yang kami gunakan : APV , Kijang Kapsul , Mini Bus Dan Bus Tergantung persediaan dan Jumlah Pesertanya.
6. Kebijakan harga untuk anak-anak : - Batasan Umur anak ( 4 - 12 Tahun) - Batas Umur bayi / infant ( 0 - 3 Tahun ) - Sekamar dengan orang tua menggunakan extra bed = 75 % dari harga dewasa - Sekamar dengan orang tua tanpa extra bed = 50 % dari harga dewasa
7. Paket hanya berlaku untuk wisatawan domestik dan pemegang Kims atau Kitas, minimal 2 orang (dewasa)
8. Mohon jangan sungkan untuk menghubungi kami , jikalau anda tertarik untuk menginap di hotel lainya , kami akan atur kembali budgetnya sesuai dengan permintaan anda.

Tidak ada komentar: