"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Senin, 30 November 2015

Dijual : Aplikasi Islam untuk belajar di HP

Selamat Siang temans
gimana kabarnya hari ini semoga temans selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa
temans kali ini saya mau buka lapak nih, saya mau nawarin barang bagus untuk belajar islam  Namanya Smart Muslim Micro SD 16GB. isinya adalah aplikasi islam yang sudah support untuk perangkat seluler android, tujuan saya adalah supaya temans pembaca blog saya juga rajin belajar tentang agama islam dan ngaji.. jadi saya dapat juga pahala nya hehehe..

ini penampakannya 




trus apa aja isinya ya.. ini dia sederet aplikasi yang saya benamkan kedalam micro SD nya, 

Aplikasi islam :
Doa doa Harian
Tafsir almisbah
Muadzin lite
Belajar menulis hijayah
Book reader for Shameela
Bulughul marom Indonesia
Ilmu Faroidh (waris)
Hadist arbain
I tajweed
Kumpulan doa lengkap
Juz amma
Learn quran
Panduan shalat lengkap
Arah Qiblat
Ringkasan sharah arbain
Riadhusshalihin
Shahih bukhari
Shahih Muslim
Panduat shalat jenazah

Waktu shalat

Silahkan dipesan untuk keluarga tercinta, hadiah untuk anak anak atau orang orang yang temans cintai.. 

untuk pemesanan silahkan hubungi saya di no. WA 085781600927 atau BBM 51DBEC58
Harganya Rp. 100.000.- / buah
pembelian diatas 10 buah diskon menjadi 75.000.-/buah

50% dari hasil penjual akan saya sumbangkan ke pesantren yang akan kami bangun di Sumatra Barat. untuk lebih jelasnya bisa klik disini

Penawaran ini tidak berlaku jika temans menyumbang > Rp.500.000,- untuk pesantren yang sedang kami bangun alias kami kirim ke alamat Anda secara gratiss.. tis.. tis...

Tidak ada komentar: