"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Sabtu, 22 November 2008

waktu tak menunggu...

dulu waktu gue sekolah gue diajarin sama ustadz ‘alwaktu kassaifi in lam taqtohu qotoaka’ waktu itu bagaikan pedang jika kita tidak pandai menggunakannya maka ia yang akan membunuhmu..

itu pelajaran yang sampai sekarang masih ingat en terus segar dalam ingatan gw, sekarang gw udah berusia seperempat abad lebih waktu yang ga terasa ternyata gw udah tambah tuir padahal dulu waktu gw masih anak anak gw pengen bangeet jad orang dewasa sekarang malah gw merindukan masa masa sekolah yang indah tanpa beban en tanpa pikiran..gw inget banget sama satu tokoh cerita yang namanya Peterpan yang selalu berteman dengan anak anakdan selalu bergembira atau gw juga inget salah satu tokoh komik jepang namanya Kaito Kid yang selalu menganggap dirinya masih anak anak meskipun sikapnya sangat dewasa…

tapi itu semua gak mungkin kita semua pasti punya timing untuk hidup di dunia dan kadang kadang kita gak pernah sadar waktu terus berputar dan lo tau gw sadar kapan..?? yaitu pas gw lagi mijit Ayahanda tercinta beliau berkata

“den berapa umur kamu sekarang?”

gw jawab “26 yah, mang kenapa?”

jawaban ayah “kapan lulus??”

waduh..basi banget sih pertanyaan ayah dalam hati gw “tenang yah..ini masih diusahakan”.

beliau melanjutkan “inget tiga/empat tahun ga terasa loh ayah aja nyesel”

nah lho untuk yang ini gw ga ngerti maksudnya apa,”maksud ayah?”,

“ayah nyesel nikah terlambat udah tua begini anak masih pada sekolah..”kata ayah gw

JEGGEEEER…Gw kaya disamber petir di tengah malem bolong, gimana enggak terakhir gw pacaran sama pacar gw satu satunya en sampai sekarang gw belum niat lagi untuk pacaran disuruh KAWIN!! waduh…gw cuma bisa diem seribu bahasa.tapi setelah gw tenang gw bilang “yah deni ga punya pacar en deni ga mau pacaran dulu koz deni yakin ada seseorang disana yang dijodohkan Allah buat deni jadi ayah sabar ya…nanti juga kalo udah waktunya pastideni kenalin”

ih basi banget ga sih jawaban gw untuk ayah ga liat muka gw yang panik ngumpulin kata kata bertuah itu hahaha..padahal sih gw udah coba PDKT ama cw cw yang gw incer tapi…pada MENOLAK!! dengan cara halus (ktanya cuma makhluk halus doang yang bisa) sampe kasar (karena cw2 itu bekas kuli kali ya..) tapi emangbelum waktunya mau diapain (ceritanya ngeles hehehe…) akhirnya gw cuma diem en nerusin pijetan gw di badan ayah yang semakin lama semakin kurus dan dimakan waktu..

terus terang pertanyaan ayah itu terus mengusik diri gw yang paling dalem sampai sekarang, sampai tulisan ini di tulis.

ah WAKTU kenapa kau cepat sekali tinggalkan diriku ini, aku tau kau menyuruhku untuk berlari tapi aku tidak bisa..aku tau kau meminta mu mengejarmu tapi setiap kali kumendekat kau menjauh (kacian deh lo den…)

ah BIDADARIKU dimana engkau sekarang? dimanakah kau bawa separuh hatiku?? aku tau kau ada diluar sana meski ku tidak melihatmu tapi kasih tanda dong kalo kau ada dimana..ya minimal sms lah hehehe (aneh..)

udah ah gw nulis ini jadi buang buang waktu lo untuk baca tapi thanks ya, udah mau baca..ya kalo bisa di Comment biar asik aja

eh udah waktunya gw kerja lagi nih ntar dilanjutin lagi

Tidak ada komentar: