"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Kamis, 04 Desember 2008

I'm Sick..and I'm sad....

gw lagi bete abis bozz, udah hampir seminggu ini gw cuma bisa tiduran telentang, serong kekiri serong kekanan syalala lala lala lala...upss salah ding.ya gw cuma bisa istirahat toal setelah kemaren dokter memvonis gw kena TYPHUS tahap awal jgeeeer.. pantesan kepala gw yag dua hari sebelumnyanya gak kenapa kenapa tau tau terasa mau pecah kaya dipukul martil 100kg!! ditambah nafsu makan gw yang tadinya gila gilaan hilang tak berbekas karena semua makanan terasa pahit dilidah gw. Dan gw harus bedrest total selama satu minggu, bukan waktu yang singkat buat istirahat kan? Gimana gw ga bete bayangin selama satu minggu gw cuma jadi kaya mayat idup, gw sebut mayat karena gw idup tapi ga bisa berguna buat diri gw sendiri apa lagi buat orang lain...jadi pagi abis solat subuh tidur bagun zuhur bis itu tidur bangun lagi menjelang magrib sholat asar skalian nunggu magrib sekalian nunggu isya bis itu tidur lagi ooeekkk gw sampe mau muntah denger en nglakuin kata TIDUR. Smpai akhirnya hati kecil gw berkata “ayo den buat diri lo berguna sediiiiiiiit aja” jadilah gw nulis blog ini meskipun gw harus berjuang keras menulisnya. awalnya gw pikir gw cuma puusing aja masuk angin soalnya hari minggu tangal 23 Nov gw kerja ngerapihin komputer disekolah, (Pengumuman...Pengumuman...sekolah gw dapet bantuan komputer dari pemerintah sebelas biji, laptop enam biji sama printer dua biji ga tau juga biji siapa upz hehehehe..) jadilah gw menginap disekolah tapi sebeum nginep gw dapet undangan tahlilan dirumah kepala sekolah gw tempatnya lumayan jauh di villa pertiwi Depok, demi memenuhi undangan en makan enak (hehehe..) habis magrib gw jalan lah sama pak yayan dengan menerobos gerimis rintik rintik. Sampe disana abis tahlilan kami di jamu dengan makan enak yaitu dengan lauk olahan kambing, cuma ada satu lauk yang enak bnget menurut gw, gw juga ga tau namanya apa tapi kata Pak Wawan si empunya rumah itu lauk khas jawa timuran gw akuin emang maknyus.....kapan kapan gw minta resepnya uhuy..Pulangnya jam 11 pun kami ujan ujanan. Esok paginya pas gw ngajar tiba tiba kok pala gw pusing hampir aja gw jatuh tapi untungnya gw bisa tahan tengsin ketahuan sakit sama anak anak murid gw. Siangnya gw makan mie rebus telor diwarung emak pake cabe rawit wah seger banget.en pulang lah gw BTW pusingnya masih sisa sedikit. Dirumah gw liat teman satu kosan gw Pujo sakit, “kenape lo jo ??” “gak nak badan gw” dengan soknya gw bilang “lo sih pulang malem malem mulu..” pujo cuma bisa diem...akhirnya gw tidur. Tapi pagi harinya pusing gw tambah parah gw udah gak mau kerja tapi gw paksain aja.ternyata badan gw emang gak enak jam sepuluh gw izin pulang sama wakakur paskal untuk gak ngajar kepala gw udah diluar kontrol gw langsung ngebut naik motor same rumah gw TEPARRR.....malemnya demam.gak keruan gw minta adek gw kerokin tapi gak ngaruh gw minta suaminya mijitin badan gw lumayan tapi gmasih ga ngaruh akhirnya gw nyerah filing gw bilang ini pasti typus gw kambuh lagi, ternyata benar sodara sodara...setelah gw cek di RS Carolus gw di vonis Typhus...... BT BT AH.... BT BT AH.... BASI BASI LO... BASI BASI LO... Tau ga gw cuma bisa pasrah gw cuma bisa istighfar, en gw cuma bisa mohon sama Allah supaya sakit ini bisa ngurangin dosa dosa gw yang udah gw perbuat selama ini. Supaya sakit ini bisa ngingetin gw kalo gw cuma manusia biasa yang ga mampu berbuat apa apa kalo ditakdirin sakit, itu baru sakit gimana gw kalo di panggil nanti sama yang punya nyawa gw...ugh gw bener bener lemah gak berdaya.mudah mudahan sakit ni bikin gw ga sombong dihadapan Nya dan dihadapan makhluk makhluk Nya. Yah gw harus bisa ambil hikmahnya aja dari sakit ini,Trimakasih Ya Allah aku udah diingatkan lagi bahwa Engkau tempatku memohon dan berlindung, maafin aku udah banyak maksiat dihadapanmu..... anyway habis ini gw mau jadi orang yang bisa berguna lebih banyak lagi buat orang lain koz kesehatan itu ternyata mahal banget boo..en gw baru bisa sadar apa artinya sehat sekarang, yah pas gw lagi sakit begini,jadi nar kalo gw udah sembuh udah sehat lagi setiap gw males ngerjain ssuatu gw inget aja rasanya sakit dijamin gw pasti jadi semangat lagi. Temanz doain gw cepet sembuh ya...trims....

Tidak ada komentar: