"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Rabu, 25 Februari 2009

blog seru..

temans gw abis baca Koran Pak Oles ga tau tuh koran dari mana katanya sih udah terbit beberapa tahun yang lalu tapi gw baru baca 2 hari yang lalu kayaknya sih koran lokal gitu deh...tapi isinya sih lumayan btw yang gw baca itu ada berita tentang booming nya blog didunia maya en face book yang lebih cepet dari friendster.. tapi yang lebih menarik dari itu semua ialah satu artikel yang membicarakan tentang BLOGGERSHIP. Bloggership itu adalah tentang penghargaan yang diberikan oleh Microsoft Indonesia untuk orang orang yang aktif dibidang penulisan blog dunia maya. en lo tau ga pemenangnya siapa?? Annandita Puspitasari dengan alamat blog www.nonadita.com (23th) hadiahnya bo guede banget yaitu uang tunai Rp 15jt, 1 buah smartphone Windows mobile en perjalanan selama 6 bulan ke 3 propinsi yang ada di Indonesia yang seluruh biaya ditanggung oleh Microsoft Ind. wah wah wah..jadi ngiri gw yah gw aja baru kenal blog baru akhir tahun 2008 kemaren itu juga baru iseng belum serius serius amat tapi suatu hari gw akan jadi penulis blog yang akan terkenal juga hehehe.... Btw diacara itu juga ada kandidat juara yang masing masing punya ciri khas masing masing dalam menulis blog, mereka adalah 1. Bernandus Dian (29th) http://didut.wordpress.com 2. Calvin Michael sidjaja (22th) http://republikbabi.com 3. Siwi Piranti Rahayu (21th) http://chiw,.wordpress.com gw udah liat sih blog mereka yah..lumayan bagus bagus kayanya memang mereka gape banget untuk curhat en terbiasa menulis jadi gak heran nama mereka gw tulis disini.. Anyway gw jadi terpacu untuk terus nulis di blog meskipun ga sehebat mereka tapi gw yakin tulisan tulisan gw bisa banyak berguna buat banyak orang didunia (khususnya yang ngerti bahasa indonesia hehehe..) daripada cuma gw tulis di buku harian gw yang cuma menuhin lemari en jadi sarang kutu itu..jadi sambil gw nulis ini silahkan mampir ke blog gw kalo lo ada waktu lebih en komentarin deh tulisan gw bisa juga lo ikutan nulis disini hehehe...lumayan juga untuk memperkanalkan diri lo kan. so mampir aja ke blog gw ya alamatnya di http://jariberkataa.blogspot.com gw tunggu kabar dari lo semua ya temans...

Tidak ada komentar: