"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Senin, 23 Februari 2009

wah....

Sebenernya ga ada yang istimewa hari ini cuma hari ini baru aja selese ngawas try out kelas tiga trus rapat wali kelas yang katanya mau ngadain lomba kebersihan kelas menyambut pensi dan penerimaan tahun ajaran en siswa baru trus rapat bali.... uhuy.....akhirnya Bali i'am back...after 3 years..tapi yang paling gw seneng gw sms an lagi sama dua orang yang sempet mampir ke hati gw meski cuma say hai aja pertama 'e' dan 'r' yang pertama adalah angel from i dont know where she's come from yang satu seorang putri banten yang sangat indah..heheh (lebai banget ya gw..) tapi really they are so prety setidaknya buat gw. Gw lagi seneng koz orang itu yang sempet mewarnai hidup gw meskipun akhirnya gw harus bersabar karena mereka cuma menganggap gw sebagai kk mereka (hahaha...emang enak...wee..k) tapi ga papa kata pepatah menyambung silaturahim itu menambah rezeki en memamnjangkan umur betuu...llll. kapan kapan gw kasih liat fotonya deh tap....ah ga jadi ah ntar seluruh dunia jadi tau lagi hehehe, en gw jadi punya banyak saingan ugghh. Ngomong ngomong masalah bali..gw masih bingung apa apa yang mau dibawa neh.koz udah hampir dua taun gw ga pernah jalan jalan jauh lagi koz tiket gratisan gw dari garuda udah abis huhuhu...iya kalo ga salah waktu itu tiket gw abis waktu umur gw 25 tahun terakhir gw pake tiket itu gw jalan hjalan ama adik adik gw yang tercinta adit en dewi..waktu itu kami pergi ke yogya kami main main ke borobudur, jalan malem ke malioboro trus keliling kota Yogya sma temen temen adek gw namanya Romlah en Rahmat. wah seru deh pokoknya abis tu pulang ke Batam ke kediaman bo-nyok tercinta keliling barelang belanja belanja di Nagoya en jalan ke pantai apa gitu gw ga tw namanya lupa..di pantai itu kita melihat gedung gedung negara sebrang yupz itulah singapur trus foto foto di patung dewi kwam in liat liat rumah pangung yang dijadiin hotel yang lumayan asri. Setelah puas dibatam kita ke Asal muasal keluarga gw yupz..kami keranah Minang ketemu dengan sodara sodara, adik sepupu en semuanya deh...abis tu pulang kembali ke jakarta. Nah taun ini gw mau berangkat ke Bali nemenin anak anak murid kelas satu Jawa bali Over land...asik asik asik...so temen temen tunggu aja beritanya yah...insyaAllah gw berangkat tanggal 4 maret mpe 11 bulan yang sama so doain aja supaya kami selamat selama perjalanan en sampe jakarta ya temenzz.

Tidak ada komentar: