"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Rabu, 12 Agustus 2009

making bed...seru juga...

Kemaren di sekolah gw ngadain lomba making bed seru banget baru sekali ini making bed langsung buat lomba…aneh ajah. Belajar sama guru house keeping baru di sahid pak lili ternyata susah juga ya making bed soale gw biasa making l**e sih hahahaha..becanda.. Pertama gw diajarin masang sheet pertama dimana semua kainnya dimasukkan kedalam tidur kemudian sheet kedua yang bagian atasnya di pasken dengan pinggir kepala bed, tapi janga dimasukkan lalu ketiga blanket diletakan kira kira sejengkal dari pinggir atas bed berikutnya sheet pelapis blanket, sampai sini kita stop.kemudian sheet kedua yang tadi kita lipat keatas kemudian kita selipkan ke blanket dan sheet penutup blanket baru dimasukkan kebawah tempat tidur semuanya dilipat dengan rapi.lalu setelah rapi bed cover diletakkan diatas semua sheet tadi dengan rapi kemudian selipkan bantal kebawah bed cover tinggal dirapikan setelah itu selesai. Fiuh ternyata cape juga making bed, gw jadi ngebayangin anak anak murid gw yang training di hotel gw bandingkan dengan kerjaan yang Cuma ngerjain one bed anak training sehari bias ngerjain dua puluh room waaakkkss pasti mereka cape banget yah…makanya gw kasian juga sama anak training…itu baru making bed belum cleaning room yang makan waktu setengah jaman lebih…duh kalo gw jadi house keeping pengkor semua kaki….. Akhirnya jam menunjukkan pukul setengah dua belas siang tiba tiba nama gw dipanggil untuk mulai bertarung dengan guru bahasa prancis sahid lain yaitu mme.Rismi keringat mulai bercucuran karena lombanya bukan di room tapi ditengah lapangan SMK Sahid mana diliatin anak anak lagi uh tengsin,gugup, seneng campur campur jadi satu.setelah tujuh menit berlalu akhirnya selesai juga gw mendahului mme.Rismi yang makan waktu tujuh menit empat belas detik wa….hhh seru banget badan basah karena keringetan tapi gw seneng akhirnya gw dapet ilmu juga nagajar di SMIP yah walaupun cuma making bed tapi gw seneng banget…thx buat panitia yang udah ngadain acara ini…hehehe akhirnya cita cita gw untuk beli spring bed kaya nya harus dilaksanain nih karena udah tau cara beresinnya. Ayo ada yang mau belajar making bed...???

Tidak ada komentar: