"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Jumat, 28 Agustus 2009

Berkah silaturahim

Subahanallah sudah datang lagi ramadhan untuk kita menggali pahala sebagai bekal akhirat, ngomong ngomong puasa gw kemaren buka puasa sama temen temen di kantor majalah Flash kos ibu Iftida Yasar -biasa dipanggil bu if- ikut datang juga wah sebuah reuni yang mengasikkan..awalnya agak canggung juga ketemu temen temen yang terakhir ketemu delapan bulan yang lalu waktu tahun baruan di Puncak. Akhirnya kita ngalor ngidul soal masa depan PFI trus kegiatan masing masing, ada anto yang sedang ngejalanin hari kuliahnya dikampusnya,reza dan jastis yang lagi merintis usaha kecil kecilan -mudah mudahan jadi gede ya bos-, yusi dan tino yang lagi diberkahi jundi kecil, hety yang lagi memulai karir di IBM, melyn yang juga lagi ngerintis karir di Bank Mega, dan bu if yang juga sedang sibuk dengan usahanya. so what I do..?? just being a good teacher..and will be a businessman ^.^ tapi ada satu hal yang sangat membekas di pikiran gw yang gw inget dari bu if yaitu kata "PERSONAL BRANDING" bu If menjelaskannya dengan sangat baik, untuk menjadi seorang pengusaha seorang calon pengusaha harus memiliki citra yang baik untuk mitra usaha, team work nya, dan orang orang yang dekat dengan dirinya kemudian yang dimakasud dengan Personal Branding adalah integritas serta dedikasi yang baik agar ia bisa menjadi Brand untuk usaha yang sedang dijalankannya. Hmm..mungkin buat orang lain kata itu bukan kata asing tapi gw bener bener merasakan arti dari kata kata itu di hati gw, koz selama ini gw belum punya hal itu.harapan gw gw bisa memiliki personal branding sangat kuat so gw berharap bisa meningkatkan citra gw didepan orang lain, bu If makasih ya nasihatnya.

Tidak ada komentar: