"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Kamis, 19 November 2009

Graduation

Akhirnya hari-yang gw tunggu tiba, yupz tanggal 18 kemarein gw en temen temen di wisuda juga setelah 7 tahun makanin bangku kuliah sampe sampe gigi keopos saking keraswnya tuh bangku hehehe...rasanya bahagiaaaaa....banget ayah yang tinggal di Batam aja datang untuk menyaksikan anak sulungnya ini akhirnya resmi jadi S.Pd. dan rasanya pundak yang tadinya berat banget karena beban moral yang ditanggung akhirnya sudah diangklat oleh Allah jadi ringan banget. dan gw nangis terharu.hari ini gw bisa buktiin bahwa gw meskipun pernah menyandang mahasiswa aabadi (masa 7 tahun dibilang MA sih...) akhirnya bisa membuktikan kalo gw bisa lulus...Alhamdulillah. Rabu pagi itu hujan mengguyur kota Jakarta dengan pelan aka gerimis tapi gerimis yang sudah turun dari jam 3 dini hari itu sampai gw en Pujo berangkat ke isotora masih aja turun dengan enaknya oke..gw anggep itu menandakan hari wisuda gw diberkahi Allah amin just think positif,nunggu taksi didepan pasar rumput yang macet banget karena hujan setelah setengah jam menunggu akhirnya sebuah Bluebird muncul gw meluncur menuju istora senayan, padahal saking paniknya gw pikir kenapa ga pake toganya aja trus ambil sapu terbang dan terbang kaya harry potter,gw akuin baju toga mirip banget sama baju tukang sihir itu tapi ga mungkin bisa karena satu: gw ga punya ilmu sihir, dua: karena gw bisa terkenal setenar harry potter kao gw dateng kesenayan dengan sapu terbang dan orang orang bilang "wah..ternyata harry potter dateng ke wisudanya UNJ keren....". gw ketawa aja sama pujo mikirin hal itu.. Akhirnya jam 8.30 gw ama pujo sampe juga di istora acara dimulai ga lama setelah gw sampe en setelah menunggu beberapa waktu keluarga gw datang juga Ayahanda tercinta, adek2 gw (kecuali Elok karena dy bentrok dengan UTS dikampusnya..) Dewi dan suaminya juga anaknya,Aditya, dan tek Eri dengan anaknya Marsya.setelah acara selesai gw foto2 sama kawan kawan yang juga di wisuda. gw terharu temans waktu bokap bilang : "selamat ya den Ayah bangga dan bahagia atas kelulusan deni ibunda almarhumah juga pasti bahagia.." dan gw ga tahan untuk netesin air mata sampe2 tenggorokan gw tercekat ga bisa ngomong apa apa lagi..just say "makasih ayah..udah support denny selama ini". Terimakasih ya Allah engkau izinkan aku menjadi sarjana, semoga kebahagian ini menjadi berkah buat orang orang di sekeliling aku dan juga buat bangsa ini..aku ingin S.Pd ini berguna buat banyak orang sebagai bakti diri pada bansa ini.amin. akhirnya gw cuma bilang terimakasih buat semua yang udah support gw selama ini gw ga bisa kasih apa apa kecuali doa buat kesuksesan kita semua amiiiin...

Tidak ada komentar: