"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Kamis, 12 November 2009

Pemilihan RT

duh badan masih pegel pegel ni...kurang tidur semalem(padahl gw tidur jam satu bangun jam enam pagi...) semalam abis jadi MC pemilihan RT dirumah mengikuti instruksi dari kelurahan menteng..dan gw didaulat jadi MC..gila baru pertama mau aktif udah disuruh tampil di depan publik..kontan gw jadi seleb semalam kaya lagunya vina panduwinata jaman dulu..cuman bedanya gw ga melenggak lenggok di catwalk tapi disuruh cuap cuap bawain acara..gw ga kebayang kalo gw harus lenggak lenggok kaya peragawan dirumah yang ga terlalu luas milik warga..bisa bisa gw ditimpukin lontong yang jadi konsumsi puat warga..hahaha..jayus lo den. setelah melalui proses pemilihan yang tidak begitu alot..karena abis digoreng lagi terpilah bp.M.holil sebagai keketua RT.8 yang baru..alias RT lama kepilih lagi oleh warga yang rata rata pada ga mau jadi RT..tau ga kenapa koz jadi RT ga ada uangnya padahal harus siap siaga melayani warga selama 1x24 jam benerga..kaya yang tertulis di pintu masuk rumah warga hehehe.. dan sodara sodara tau..gw dipilih jadi sekertaris RT mendampingi RT yang akan menjabat selama 3 tahun itu artinya gw juga akan menjabat selama 3th..hiks hiks ini musibah ato anugrah gw ga tau.yang jelas sekrang gw jadi banyak dikenal warga.."oh ini yang namana deni orang padang itu ya...", "oh ini deni yang suka keluyuran itukan", "yang pergi pagi pulang malem itukan..", "katanya dia guru ya..??", "ih ganteng ya.." Hoeeeekkk.... begitulah teman sampai dirumah gw diketawain sama pujo dudul yang ngeledek gw "cie sekarang jadi artis menteng dunk.." huh untung sapu yang masih di tangan gw abis nyapu rumah kagak melayang ke muka dia... yah mudah mudahan gw bisa jadi pengurus yang baik ya temans itung itung eksis di lingkungan rumah sekalian cari tabungan pahala..bukankah pelayan rakyat itu dapat pahala "betulll..." tiba tiba ada suara koor di dalam hati gw. hm...tapi apa proposal gw untuk dibeliin Laptop biar kerjaan beres dikabulin ya sama pak RT???

Tidak ada komentar: