"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Rabu, 11 Agustus 2010

Marhaban ya Ramadhan...

Bulan puasa datang lagi..bulan yang penuh berkah untuk seluruh umat muslim didunia ini, tahun ini adalah tahun ke 1431 hijriah dalam kalender islam..ya Allah terimakasih engaku telah kabulkan doaku tahun lalu agar bertemu dengan bulan yang suci ini kembali.maka sebagai bentuk rasa syukurku maka aku akan berusaha untuk memaksimalkan ibadahku pada Ramadhan ini..
Teman hari ini aku adalah puasa hari pertama semalam aku bermalam di rumah adikku ditangerang betemu dengan mereka menenangkan hati sebab mereka adalah adikpadikku yang aku sayang..udah sebulan ini aku ga sempat menjenguk mereka karena rutinitas yang membelenggu tenaga dan waktuku, tapi alhamdulillah aku udah bertemu mereka semalam..

Tidak ada komentar: