"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Jumat, 11 September 2009

sujud syukur

"vous etes reussit..." dit monsieur Usaha "Alhamdulillah.." je suis heureux %%%%%%%%%%%%% akhirnya penantian selama tujuh tahun berakhir sudah, setelah usaha yang tak henti doa dari orang orang terdekat gw, gw jadi ESPEDE..semua beban didada rasanya tumpah ruah tanpa ada yang bisa membendung dan akhirnya membasahi kedua ujung mata dan hati,dan gw cuma pengen tidur untuk melepas letih dan kantuk yang selama ini menyiksa dan mendera jiwa serta raga.ga ada kata-kata selain syukur pada Allah. Temans ternyata menyelesaikan sesuatu yang sudah kita mulai itu ternyata nikmaaaaattt banget dan gw nyesel kenapa ga gw selesaikan aja dari dulu..tapi ga papa sekarang gw udah punya status yang jelas Lulusan bahasa prancis UNJ, S.1 bro.. mau tau ceritanya?? gini... Jumat,4 sept 09 aduh masih banyak banget yang harus diselesaikan nih, bab 4 udah selesai tinggal resume, gw bolos dulu ah ga ngajar di sahid, izin sama pa bambang untuk ga ngisi rohis dulu, abis jumat resume harus selesai dan langsung kekampus, dikampus gw serahin perbaikan bab 4 en resume ke madame Upi, mme.Upi cuma bilang "den ini saya baca dulu ya,kamu bsok ambil di CCF wijaya ok" gw cuma bisa berkata "d'acc mme." gw bisa sedikit bernafas lega.. Sabtu, 5 Sept 09 jam 2 lewat sedikit gw langsung cabut ke CCF saking fokusnya, gw sampai lupa jalan kesana harusnya gw lewat kuningan eh malah ke bablasan ke sudirman mau ga mau muter balik ke kuningan lagi mana di depan ITC kuningan macet banget uh...bikin BT. tapi akhirnya bisa lewat juga akhirnya sampai juga di CCF, sampai sana tau ga yang terjadi?? Resume gw cuma di orat oret duank and madame cuma bilang "aduh den ini indonesia banget..coba kamu buat lagi yang bener ya.." gw di CCF ga sampe 10 menit bayangin 10 menit!! akhirnya dengan gontai gw balik kerumah.and bersiap untuk memperbaiki resume. Ahad, 6 Sept 09 full ngerjain resume sampe besok harinya, gw mulai panik ngebayangin ga bisa daftar sidang karena besok adalah hari terakhir daftar sidang sedangkan skripsi gw masih harus diperiksa dulu. Senin, 7 Sept 09 Hari ini hari yang bikin senewen gw, pertama karena gw ga berpenghasilan karena cabut dari ngajar di mahadhika, gw pikir ah..gw udah banyak berkorban buat mahadhika jadi wajar dunk kalo gw minta dispen untuk ga ngajar dulu,mohon maaf ya anak-anak bapak gurumu ini harus mengejar impiannya dulu.abis zuhur langsung cau ke kekampus, taunya sampai kampus mme.Upi ngajar jadilah gw harus menunggu beliau sampai jam 4 sore.gw bener bener panik karena KHS baru keluar jam 3 begitu juga dengan pendaftaran sidang, hari ini gw mondar-mandir nyelesaiin admin yang belum selesai untungnya pak Didi TU FBS ngasih dispen untuk ngedaftar sidang besok.alhamdulillah..jam 4 ketemu mme.Upi hasil kerja gw selama 2 hari habis lagi dicorat coret beliau. BT banget tapi gw ngomong apa ginalah kalo ngerjain buru-buru al'ajalatu minassyaithoon malam itu juga gw koreksi semua nya koz besok gw harus ngejilid skripsi gw.. Selasa, 8 Sept 09 bangun pagi dengan panik mau ngeprint kerjaan semalem ehhh...tinta print habis!!ada aja cobaannya.langsung gw mandi dan cabut ke kampus, lagi-lagi gw harus izin ngajar tapi kali ini di sahid, sampai kampus gw langsung minta tandatangan Mme.geni untuk ACC skripsi, ngeprin en jilid skrip, jam 11 gw langsung daftar sidang meski konsekwensinya gw harus minta rekomendasi dulu dari jurusan biar di bolehin sidang.akhirnya masalah admin selesai gw jadi sidang minggu ini. alhamdulillah..gw dijadwalkan sidang jumat 11 sept jam 10. kamis, 10 Sept 09 persiapan LCD di ruang kajur JBP, tanya2 sama madame Asti soal ujian besok, nyiapin slide presentasi buat Besok, gw kerjain dari jam 8 malem sampe jam 1.30 dini hari, jam 4 gw bangun trus sahur en nyiapin semua buat sidang. Tiba-tiba ada SMS masuk ngejelasin kalo gw ga jadi sidang jam 10 tapi jam 8 !! Panik dengan sebener benernya panik...deg-degan, takut, grogi gemetaran ugh... Jumat, 11 Sept sampai kampus 7.30 ketemu deby, dengan pikiran kacau, mata ngantuk, tangan yang sakit karena kebanyakan megang mouse en ngetik, tapi semua rasa itu gw tahan rasa cemas gw ngalahin perasaan itu semua, dan akhirnya jam 8.20 gw masuk keruang sidang.doa gw cuma baca "laa ilaaha illallah, inniy kuntu minadzolimin..." sama surat al fajr, surat andalan gw ketika gw benar benar kalut en membutuhkan pertolongan Allah. Setelah 80 menit akhirnya gw dinyatakan lulus...alhamdulillah, keluar dari ruang sidang, rasanya tenaaaaaannnnnggggg bangetttt, kaya beban yang ada dipundak udah diangkat, hati terasa terangg...dimata gw cuma ada kebahagiaan en masa depan yang udah menanti. gw bahagia banget, ucapan selamat dari dosen-dosen JBP, temen2 en adik2 kelas dijurusan, SMS dari ayahanda tercinta, bikin hari jumat ini terasa hari istimewa. Gw seneng banget.. jadi begitulah cerita dari gw temans, akhirnya bisul itu pecah, dan gw akhirnya udah ga berstatus MHS lagi tapi udah Alumni hehehe...makasih ya atas dukungan semua pihak yang udah ngedukung gw dan gw ga bisa nyebutin nama satu-satu tapi itu ga ngurangin rasa hormat gw sama kalian semua, thx... Setelah ini siapa yang menyusul???

Tidak ada komentar: