"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Rabu, 30 September 2009

Idul fitri 1430H/2009M

alhamdulillah akhirnya hari raya datang juga,dan orang orang yang berhasil menahan nafsunya selama bulan ramadhan kemarin telah menjadi orang yang menang,sedang kan gw tahun ini tetap menjadi pecundang.... Gimana ga jadi pecundang shalat tarawih di mesjid aja ga pernah dirumah juga blentang blentong.."kan gw lo ngerjain skripsi den" hati kecil gw membela, "ah itukan alasan,tetapa ja ngerjain yang lain waktu orang sholat" kata hati kecil gw yang lain, shalat dhuha jarang, apalagi rawatib, sedekah apalagi alesan banyaaaaakkk banget untuk ngeluarin uang buat hal ini, pacaran bukannya berenti malah menjadi de el el...padahal tahun ini adalah ramadhan penuh berkah dalam hidup ini, 1. gw lulus sidang 2. cicilan motor gw lunas tapi gw kurang bersukur atas nikmat yang udah diberi ke gue. Ya Allah ampuni aku hamba Mu yang tidak mensyukuri nikmat ramadahan ini, berilah aku umur satu tahun lagi agar ibadah ramdhan tahun depan bisa lebih baik lagi. amien... lalu bagaimana dengan teman? anyway Minal aidin wal faizin Maafin gue lahir batin ya. Met Idul Fitri 1430H.

Tidak ada komentar: