"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Rabu, 03 Agustus 2011

MARHABAN YA RAMADHAN....

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.....akhirnya bulan suci ramadhan kembali datang bulan yang penuh dengan ampunan dan rahmat, aku menangis dalam gelap malam teman ternyata Allah telah memberikan 1 tahun usia untuk aku berkarya berbuat yang terbaik untuk aku dan orang orang disekelilingku,, dan inilah saatnya aku untuk mengabdikan diri 1 bulan beribadah dalam rangka mensyukuri nikmat nikmat-Nya selama 11 bulan kemarin..
Temanz banyak dosa yang udah gw lakuin selama ini yang disengaja maupun tidak,banyak dosa yang kiranya ga pantas aku lakukan dalam hidup.mudah mudahan Allah mengampuninya dalam bulan yang penuh rahmat ini.
sekedar evaluasi tahun kemarin aku alhamdulillah puasa lengkap 1 bulan, tarwih masih ada yang tinggal beberapa malam tahajjud sangat kurang,apalagi dhuha hampir ga pernah, ngaji or tadarrus ya allah hampir ga ngaji sebulanan, lha wong hari biasa aja aku jarang ngaji tapi meski ada kekurangan disana sini semoga tahun ini lebih baik, kebetulan 1 ramadhan bertepatan dengan tanggalan masehi 1 agustus jadi akhir bulan agustus bertepatan dengan hari raya idul fitri, mudah mudahan bisa menjadi awal yang baik dibulan september..ga terasa ya udah agustus aja.
temanz met puasa ya ayo kiata tingkatkan ibadah kita bulan ramadhan tahun ini semoga menjadi tabungan akhirat kita kelak, lagipula kita ga taukan taun depan masih bisa ketemu apa enggak dengan bulan suci ini,,,doa kita bersama "allhumma balighna fii sya'ban wa balighna fii ramadhann....amiiiin", kita usahakan untuk menjadi pemenang tahun ini kawan semangat....!! met menjalankan ibadah Ramadhan ya....

Tidak ada komentar: