"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Senin, 22 Desember 2008

..BEBAS>>>

Akhirnya gw bebas dari rutinas semester ini mengajar dua puluh delapan jam per minggu ngawasin ujian mid en Semesteran kemudian ngisi raport anak anak kelas 1ap1 yang gw bimbing en rapat guru tiga hari berturut turut !! tau ga temans seminggu kemarin adalah hari hari berat gw jadi guru bayangin aja gw ngajar di tiga sekolah yang berbeda Paskita Global,Mahadhika en Sahid untuk pelajaran bahasa prancis, apa ga capek tuh ngoreksi en tetek bengek adinistrasi sekolah lainnya...tapi gw bersyukur gw masih diberi kesempatan untuk mengabdi di masing masing sekolah gw bersyukur punya kerjaan yang bisa menopang kehidupan gw walaupun ga seberapa gw masinh lebih beruntung daripada orang oarang yang susah mendapat kan pekerjaan ditengah krisis global seperti harini.

Kembali lagi ke kebeasan gw akhirnya gw liburan mulai tanggal 22 dec ampe tanggal 4 januari 09 wah enaknya jadi guru hari liburnya banyak banget tapa terhitung cuti thx God.ini juga salah satu alasan kenapa gw milih jadi guru daripada pekerjaan lainnya emang sih gaji gru gak seberapa tapi dibandingkan waktu yang gw punya gw sekali lagi bersyukur..tau gak kemrin hari inggu gw abis sholat subuh en srapan pagi gw langsung tidur lagi ampe jam 12 siang !! akhirnya badan gw yang dari tiga hari minta istirahat bisa tersenyum dengan tidur ampe siang hehehe...

ah mungkin itu aja yang mau gw ceritaiin gw bener bener dalam eforia kebebasan rutinitas yang sudah diambang batas maksimal dan akhirnya gw LIBURRR.....

SELAMAT LIBURAN BUAT GURU GURU EN SISWA DIMANAPUN BERADA!!

Kita berharap semoga ketika kita masuk kesekolah tanggal 5 Januari kita bisa segar kembali dengn semangat baru, niat baru untuk belajar dn tentu saja sepatu baru...

Tidak ada komentar: