"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Minggu, 14 Desember 2008

ngiGo

temanz lo pasti pernah mendengar kata yang satu ini : NGIGO alias ngomong sambil tidur atau tidur sambil ngomong, ya...h whatever lah tapi yang jelas satu hal ini yang sering gw alami dalam hidup ini... Kaya tadi malem gw bukan lagi ngigo tapi udah jalan sambil tidur!! sampe2 bikin gw ketawa tadi pagi en keluarga gw..jadi ceritanya jumat sabtu minggu gw ke puncak,tepatnya ke Ciloto villa Eva Marga biasa ada acara pelantikan KMPF UNJ. mungkin karena minggu malem itu gw udah kecapean gw ampe rumah langsung tidur. nah ga tau jam berapa gw bangun untuk ke toilet,sadar sih.. tapi yang gw ga sadar tau tau gw selesai buang hajat gw balik ke kamar waks... ternyata yang gw buka adalah kamar adek gw duh tengsin banget gw mana ada suami en nyokap gw lgi dikamar akhirnya mereka ngetawain gw, koz udah jelas jelas gw salah masuk kamar malah gw ngomongnya ngaco "lho de ko tidur disini inikan kamar abang?" duh gw tengsin banget udah jelas jelas itu kamar udah 2 bulan di tempatin ade gw en gw udah pindah kekamar belakang gw malah nanya yang aneh kaya gitu..untuk ngilangin malu akhirnya gw langsung balik aja kekamar en langsung tidur ;-p lagi.. gw tuh kalo kecapean mang suka begitu si pujo temen kosan gw juga sering bilang "den lo ngigo ya semalem?" gw langsung ketawa en nanya ke dia "emang gw semalem ngigo apaan jo?" ya akhirnya dy cerita "bla...bla...bla..." gw cuma bisa nyengir kuda dengerin cerita dia, tengsin bo.. sebenernya sih gw ga masalah gw punya kebiasan jelek itu tho paling yang tau cuma orang orang deket gw (upz...akhirnya lo tau juga gara gara baca blog ini) tapi ya Allah mudah mudahan gw ga ngigo yang enggak enggak, misalnya : ngomongin orang lain, ngomong rahasia perusahaan (ntar kalo gw punya perusahaan hehehe..), ato ngomongin jawaban soal ujian yang gw ujiin ke anak murid gw wah...berabe bisa2 mereka lulus semua!! hehehe..yang gw mau sih seandainya gw ngigo, gw bisa ngetik dikomputer ngerjain skripsi gw yang gak kelar kelar, ato bikin novel gw yang juga ga selesai selesai. (yah gw mimpi siang siang...) anyway buat yang punya tips nglangin ngigo gw ini tolong kasih tau gw ya..gw butuh banget, plis cuplis..thanks b4

Tidak ada komentar: