"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Senin, 02 Maret 2009

Focus 2009

WUaaaaaahhh....bener bener puas temans kemarin tanggal 28 februari saya datang ke acara pameran Photography di JCC namanya FOCUS, acara tahunan ini memang dilangsungkan setiap awal tahun!! pkoknya semua orang yang mau/tertarik/seneng difoto dan moto/orang yang 'cuma' hobby fotografi bakalan puas ngeliat pameran ini...coba aja klik http://www.expo-focus.com/ kalo ga percaya.
Selain diisi dengan berbagai acara menarik seperti pameran foto,seminar,stand pabrikan kamera dan asesorisnya acara ini juga ngadain hunting model!! wah pokoknya seru!! tapi sayang acaranya cuma sebentar banget dari tanggal 25 feb- 1 mar 2009 jadi saya ga bisa datang berkali kali koz kerjaan yang udah numpuk and saya malu juga koz hobby foto kok ga punya kamera,,huhuhuhu alhasil saya cuma terbengong bengong sepanjang mata memandang yang say lihat orang orang yan berseliweran pada bawa Kamera Digital meskipun cuma kamera digital poket!! pokoknya tahun depan saya bertekat harus sudah punya kamera digital minimal saya beli kamera dipameran itu...(bisa ga ya... ;p)
Akhirnya saya cuma bentar aja dipameran itu selain udah jalan jalan hunting buku di Islamic bookfair (info lengkap http://www.islamic-bookfair.com/) dan udah ngiter ngiter nyari flasdisk di pameran komputer (http://www.megabazaarcomputer.com/) disebelahnya, kki udah ga mau diajak kompromi minta pulang mak... kaki kayanya pegel banget...mau patah ugh...akhirnya saya pulang dengan menahan kesakitan kaki yang udah di suruh berdiri sejak jam 3 sampai jam 8malem!! akhirnya gw pulang ketangerang juga untuk ngambil komputer dirumah de dan tertidur dengan amat sangat lelaaaaappppp hehehe.

Tidak ada komentar: