"Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan...."

Kamis, 19 Maret 2009

tabrakan!!

Masyallah...saya hari ini bener bener sial karena motor yang biasa saya pake mencari nafkah kena musibah.ceritanya anak murid saya namanya E** dan R**** saya suruh ke kramat jati untuk beli keperluan buat pensi yang akan dilaksanakan bulan mei kemarin nah...pas pulang saya liat muka tu bocah pada kebingungan en ga berani ngomong langsung ke saya kalo udah terjadi insiden, pas saya datangi MAK AI...!!!!motor saya itu peleknya udah ga utuh lagi trus segitiga garpunya udah penyok wah......saya pengen marah ngeliat tu bocah udah gak tega, mau nangis inget umur...akhirnya saya cuma bisa pasrah.langsung Kepsek tempat sekolah saya ngajar mengeluarkan kebijakan mendadak,yaitu motor disuruh bawa kebengkel en langsung direparasi, syukurlah semua biaya pengobatan Fito -itu nama motor saya- ditanggung sekolah.saya jadi agak lega sedikit setidaknya meskipun rasa dongkol masih bersemayam dihati... terus terang aja saya jadi kapok minjemin motor ke anak murid, apalagi ke E** palagi setelah saya mendengar reutasi dia membawa motor dari anak anak. satu hal yang saya sukuri adalah untungnya urusan ini ga berbuntut panjang sampai pihak berwajibmkalo iya saya juga bakal kena karena mengijinkan anak dibawah umur (baca:Ingusan) bawa motor dijalan raya,Hhhhhh... akhirnya aacara rapat yang udah direncanain dari jauh jauh hari bubar...bener bener BT saya hari ini, padahal acara pensi udah sedikit lagi akan terlaksana tinggal satu setengah bulan lagi!! bayangin sodara sodara mana anak anak pada manja banget lagi ga pada mau disuruh rapat,huh...besok liat aja rapat ga ada yang datang saya sidang satu satu apalagi udah kejadian kaya gini motor udah jadi korban. Hari ini nyebelin banget.

Tidak ada komentar: